Senin, 24 Mei 2010

Perkenalkan!


Sekapur sirih,

Selamat bergabung dengan kami, Menoreh Rabbitry (kelinci menoreh), sebuah usaha peternakan kelinci mandiri dan berbasis masyarakat di puncak bukit Menoreh, Kulon Progo.

Meskipun kami masih terbilang peternak pemula, sangat senang rasanya dapat mengabdikan diri untuk terjun dalam usaha peternakan kelinci, sebuah wahana untuk terus mengangkat citra kelinci sebagai penyedia nutrisi terbaik bagi masyarakat. Kelinci, yang suatu saat nanti akan semakin terus berkembang dan memiliki prospek yang sangat menjanjikan.

Bagaimana tidak, tingkat produksi yang pesat, nilai gizi yang tinggi, serta kulit dan fur yang indah, menjadi peluang dan potensi yang luar biasa untuk dikembangkan. Daya reproduksinya dapat mencapai 10 ekor/kelahiran dengan tingkat kelahiran sebanyak 4-5 kali/tahun. Dagingnya berprotein tinggi dan rendah kolesterol yang bagus untuk kesehatan. Kulit dan fur yang mampu diolah menjadi pakaian indah bernilai tinggi.

Tak hanya berusaha membangun peternakan intensif, kami juga berkomitmen untuk memberikan pelayanan pemberdayaan masyarakat tentang banyaknya manfaat dari beternak kelinci.

Semoga, harapan dan tujuan yang kami impikan dapat tercapai.

Sukses untuk Menoreh Rabbitry.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar